Find anything on DBL Indonesia

Selamat Tinggal, Semoga Kembali Lagi di Tahun Depan

dblindonesia.com - 26 January 2018

PENGUMUMAN penghargaan sekaligus Farewell Party sebagai penutup ajang Loop 3x3 Competition National Camp resmi selesai dilakukan di Pena Room, Graha Pena. Surabaya merupakan saksi sejarah untuk pertama kalinya Camp 3x3 dilaksanakan di Indonesia. Guest Star yang didatangkan pun tidak main-main. Pemain 3x3 professional dari Serbia dan dari dalam negeri juga didatangkan demi memunculkan potensi 64 Campers dan 6 DBL Academy untuk lebih bersinar kembali.

Di hari terakhir ajang Loop 3x3 Competition National Camp, Coach Dusan Ignjatov yang merupakan pelatih dari Dusan Domovic Bulut sejak umur 9 tahun diberi kesempatan untuk memberikan speech terakhir sebelum kembali ke Serbia.

“Dusan Bulut adalah seorang yang berbeda. Dia tidak cepat, dia tidak kuat, dia tidak skill full tetapi dengan kerja kerasnya hingga dia berhasil seperti sekarang ini. Saya harap juga kita bisa bertemu kembali di lain kesempatan” ungkapnya di depan para Campers.

Tiba waktu yang dinanti Campers untuk mengetahui siapa 4 players terbaik Loop 3x3 Competition National Camp yang dibacakan oleh Dusan Domovic Bulut dan Coach Dimaz. 4 Best Players Cowok yakni Nicholas Devin dari SMA Bukit Sion Jakarta, Dimas Febriandy dari SMAN 1 Banjarmasin, Mathias Kevin SMA 1 Bina Bakti Bandung, dan Sebastian Soenarto SMA Warga Surakarta. Sedangkan untuk cewek 4 Best Players yakni Sophia Rebecca Adventa dari SMAN 28 Jakarta, Tricia Aoijs dari SMAN 1 Denpasar, Jesslyn Angelique dari UPH College Tangerang dan Nathania Claresta Orville dari SMKN 1 Jambi. Selain itu, juga diumumkan Beep test terbaik yaitu Patrick Jullivan dari SMA Santo Petrus Pontianak dengan 117 lap dan Nathania Claresta Orville dengan 88 lap yang juga penghargaan keduanya di ajang Loop 3x3 Competition National Camp.(okt)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments