Find anything on DBL Indonesia

Semua Ingin Tampil Beda

dblindonesia.com - 13 August 2017 Penampilan tim dance SMAN 1 Semarang di Knights Stadium kemarin mampu mengundang decak kagum.(Foto: Nurchamim/Radar Semarang)

TEMA The Great Gatsby dipamerkan oleh tim dance pendamping cowok SMAN 4 Semarang (Smapa) dalam ajang UBS Gold Dance Competition 2017, Sabtu (12/8) di GOR Sumber Waras (Knight Stadium) Semarang.

Tema yang diangkat dari novel era tahun 1925 ini dianggap cukup unik untuk dijadikan koreografi. Inisiatif ini diambil karena setiap tim dance lain juga tampil dengan ciri khas yang unik. Untuk itulah Gabriele Marcelina, kapten tim dance pendamping cowok dkk memilih tema ini agar dapat bersaing hingga menembus top ten.

Terlebih dukungan suporter fanatik mereka yakni Superman juga menggemuruh. Sehingga tim basket cowok Smapa berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan SMK PIKA dalam laga sore kemarin.

Gabriele Marcelina, Via Cantika, Atalieza, Denisa Putri, Herlanda Anggie, Daneta Tarigan, Misael Hangkalea, Reihan Arij, Fitra Chairunisa, Lastraina Andita pun ikut terharu menitihkan air mata usai tim basket mereka menang,“The Great Gatsby, itu soalnya unik. Ya untuk UBS Gold dance kita harus unik dan tampil beda. Harus lebih baik juga dengan tahun-tahun sebelumnya,” tutur Gabriele.

Sementara Tim dance SMA Don Bosko Semarang juga mencoba tampil beda mengejutkan dalam penampilan mereka di ajang UBS Gold Dance Competition 2017. Berbeda dalam penampilan saat roadshow, aksi mereka sebenarnya dalam lebih atraktif. Tidak hanya sekedar melakukan gerakangerakan sesuai irama, tim dance SMA Don Bosko mampu merealitaskan narasi sebuah cerita tentang permaisuri putri kerajaan lengkap dengan properti payung, tirai, dan pernik lain dominan pink meneguhkan cerita tersebut untuk semakin dinikmati.

Kapten tim dance Vina Febyola mengatakan konsep ini menarik baginya. Apalagi langsung dibawakan dengan semua properti yang lengkap. (dan/bas)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments