Find anything on DBL Indonesia

Semua Senang, Semua Riang

dblindonesia.com - 10 November 2014

TRAINING camp kandidat Honda DBL Indonesia All-Star 2014 sudah sembilan hari hingga kemarin. Agar para pebasket pelajar terbaik di Indonesia itu tidak mengalami kejenuhan, mereka bersantai di siang hingga petang setelah berlatih pada pagi.

Agenda bersantai pertama di siang hari ialah menonton bioskop bareng di Supermall Pakuwon Indah Surabaya. Selesai nonton bareng, sorenya 28 kandidat plus pelatih mengunjungi UBS Deteksi Convention 2K14 di Supermall Pakuwon Indah Surabaya.

Saat nonton bareng, film yang dipilih adalah Ouija. Film Hollywood bergenre horor itu membuat panas dingin para kandidat. Yang paling seru dan mengerikan adalah ketika adegan pemeran utama Olivia Cooke harus memotong jahitan di mulut mayat yang tersimpan puluhan tahun.

Center tinggi besar macam Erick Jonathan Gosal pun sampai menutup muka dengan dua tangan karena tidak tahan dengan ngerinya film itu. 'Huh, dikerjai anak-anak nih nonton film begini,' celetuknya.

Keseruan tidak berhenti ketika film usai. Mereka melanjutkan dengan mengunjungi acara UBS Deteksi Convention 2K14. Di acara konvensi anak muda terbesar di Indonesia itu, para kandidat antusias mengunjungi dan melihat satu per satu mading yang dipamerkan para peserta SMA-SMA dari seluruh Jawa Timur itu.

Lubna Faradiba, kandidat asal SMAN 22 Jakarta, menjadi yang paling heboh. Dia sampai berlarian karena ingin mencoba satu per satu permainan yang dirancang oleh setiap peserta lomba. 'Lo, belum coba semua kali, ayo ke yang sebelah sana,' tuturnya saat rekannya, Dara Tahirah Sudrajat, mulai kelelahan mengikutinya dan mengajak istirahat sebentar. 'Seru banget nih acaranya. Sayang kalau ndak nyoba semua,' tambahnya.

Refreshing seperti pada Minggu kemarin memang sangat dibutuhkan para kandidat. Acara itu mengimbangi padatnya jadwal latihan yang mereka jalani setiap hari hingga 18 November mendatang. 'Cooling down dulu, besok (hari ini, Red) mereka sudah harus latihan lagi,' jelas asisten pelatih tim putri I Gede Apriana. (irr/c4/ham)

Story Provided by Jawa Pos

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments