Find anything on DBL Indonesia

SENGIT MENUJU FINAL

dblindonesia.com - 1 November 2018

TANGERANG - MAINBASKET 3x3 Indonesia Competition hari ini memperebutkan tiket final. Laga pertama dibuka dengan pertandingan tim putri SMAN 10 Tangerang (A) melawan SMA Athalia (A). Laga dimenangkan SMAN 10 Tangerang (A) dengan skor tipis 3-2.

Dipertandingan kedua, disuguhkan permainan sengit antara SMAN 6 Tangsel (A) melawan SMA Harapan Bangsa. Keduanya sama-sama kuat. Untuk mencari pemenangnya harus digelar babak overtime. Kemenangan akhirnya diraih oleh SMA Harapan Bangsa dengan skor akhir 5-4.

Di laga putra, SMA St. Patricia harus berhadapan dengan SMK Suari Terang. Permainan yang tenang dari SMA ST. Patricia membuat mereka mampu unggul hingga buzzer pertandingan dimulai, skor akhir 6-4. SMA St. Patricia berhak lolos ke final Mainbasket 3x3 Indonesia Competition pada Sabtu (3/11). 

Di pertandingan terakhir Mainbasket 3x3 Indonesia Competition, mempertemukan dua tim kuat dari SMAN 1 Tangerang melawan UPH College. SMAN 1 Tangerang harus tunduk kepada UPH College dengan skor akhir 0-2. (*)

*Berita oleh Radar Banten

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments