Find anything on DBL Indonesia

Serunya DBL Mascot Competition

dblindonesia.com - 9 August 2016 SERU: Maskot Smada, Sharkooo, bercanda dengan crew Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2016.(Foto:ABRAHAM GENTA BUWANA/ZETIZEN)

SUNTIKAN semangat juga datang dari maskot sekolah. Setiap hari di laga Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2016 maskot-maskot sekolah hadir selama timnya bertanding. Aksi yang mereka beragam, mulai menari, bernyanyi hingga memutari lapangan. Keterlibatan maskot ini tak hanya sebagai pelengkap. Mereka ikut berkompetisi dalam DBL Mascot Competition. Total ada 21 maskot sekolah yang terlibat dalam ajang ini.

"Maskot merupakan salah satu bentuk dukungan kepada tim yang bertanding," kata Project Officer Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2016 Ririn Octaviani. Ririn mengatakan maskot ini merupakan simbol kreativitas dan sportivitas murid. Ada yang menggunakan properti kardus dan kain yang dikreasikan. Adapula maskot yang wujudnya komplet menutupi tubuh.

Aksi maskot makin seru karena mereka turut berkompetisi. Kehadiran mereka saat mendukung tim ternyata menjadi salah satu faktor penilaian. Maka tak jarang setiap maskot terlihat total saat mendukung sekolah. "Ada maskot dari hasil kreativitas siswa do it yourself, adapula yang pesan jadi. Tapi semangat mereka sama, untuk mendukung tim sekolah," kata Ririn.

DBL Mascot Competition menjaring sembilan maskot terbaik. Nantinya akan tampil saat babak fantastic four, Rabu (10/8). Kesembilan maskot terpilih akan tampil sesuai ciri khasnya. "Penilaian mulai kostum, gerakan, kreativitas dan bisa membagikan semangat ke suporter dan tim," kata koordinator acara Valentina Sitorus. (dwi/iwa/rg)

Story Provided by Radar Solo

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments