Find anything on DBL Indonesia

'Shoegasm' di DBL Store Bandung

dblindonesia.com - 12 March 2018

Bandung – Setelah sukses membuka flagship pertamanya di Surabaya, kali ini DBL Store melebarkan sayap ke kota Bandung. Bertempat di Jalan Cihampelas No 248, Bandung, opening day DBL Store langsung diserbu ratusan pengunjung, baik pemain basket maupun pengunjung umum yang hendak mencari sportswear.

FYI, toko dengan luas 15 m x 25 m ini punya banyak banget koleksi yang bisa bikin kamu kalap. Brand lokal seperti Ardiles, hingga brand global seperti Nike, Adidas, Under Armour, hingga Mc David bisa kamu jumpai dengan mudah di sini.

Nggak cuman itu aja, beberapa sepatu yang nggak masuk ke Indonesia seperti Nike PG 2 “Playstation” Edition, Nike Kobe AD “March Madness”, hingga Jordant Two Way “why not” siap bikin kamu ‘shoesgasm’. Nggak usah khawatir untuk harga. Barang-barang di DBL Store memiliki range harga dari Rp 25 ribu hingga Rp 11 juta.

Kerennya lagi nih, buat kamu yang ingin punya jersey sekolah, kamu bisa custom jersey kamu di sini. Selain itu, kamu juga bisa pre order sepatu-sepatu kece yang nggak ada di Indonesia melalui DBL Store.

“Kota Bandung sudah menjadi salah satu tolak ukur fashion anak muda Indonesia. Bandung juga memiliki antusiasme basket yang sangat tinggi. DBL Store akan mempertemukan keduanya. Memenuhi sport lifestyle sekaligus fashion anak muda di Bandung,” ujar Arizal Perdana selaku Senior Manager Business Development PT DBL Indonesia.

Arizal juga menambahkan bahwa selama ini DBL Store hanya menghadirkan pop-up booth saat event DBL diselenggarakan di Bandung. “Kini pecinta DBL di Bandung dan sekitarnya bisa kapan saja ke DBL Store. Kami hadirkan flagship store pertama di luar Surabaya,” tegasnya.

Augie Fantinus, public figure yang juga suka dengan olahraga basket menuturkan bahwa DBL Store Bandung bakal memudahkan anak basket Bandung mencari basketball stuff. “Aku sebagai orang Bandung seneng banget akhirnya DBL Store buka di kotaku. Soalnya susah banget cari yang lengkap. So, DBL Store bakal jadi jawaban buat anak basket!” ujarnya.

Tak hanya Augie, ada juga aktris muda bertalenta Agatha Chelsea, serta pebasket tim profesional Garuda Bandung Surliyadin dan Reza Guntara. Menurut Agatha Chelsea, dengan hadirnya DBL Store di Bandung, para pemain basket pasti bakal mudah mencari apparel dan sportswear basket tanpa harus ke luar kota.

“Sekarang udah nggak perlu ke Jakarta buat cari perlengkapan basket. Cukup langsung ke Cihampelas,” ujarnya.

Salah satu pengunjung yang juga merupakan pelatih Honda DBL All-Star 2017, Daniel Siswanto menuturkan bahwa hadirnya DBL Store di Bandung merupakan angin segar buat para pemain basket. Pasalnya, koleksi di DBL Store sangatlah lengkap. “Nggak cuman sepatu dan baju aja, kita bisa cari banyak stuff mulai dari peluit, ring basket, hingga strategy board,” ujar Daniel.

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments