Find anything on DBL Indonesia

Siap Kejutkan Surabaya

dblindonesia.com - 19 April 2012

SOSOKNYA saat di lapangan bikin penonton enggan berkedip. Wajar karena cowok keren yang nama lengkapnya Enrico Shirvariandya ini adalah salah satu andalan tim basket cowok SMA Budi Mulia Dua Jogja. Dan wajar juga kalo dia tu kemudian jadi First Team DBL Jogja 2012.

Cowok yang akrab dipanggil Kiko dan sekarang duduk di kelas 2 SMA Internasional Budi Mulia Dua ini ngaku seneng bisa masuk First Team.

’’Artinya apa yang aku lakuin selama ini enggak percuma. Dan udah membuahkan hasil. Masuknya aku di First Team DBL Jogja itu terus terang bikin aku lebih semangat berlatih dan berusaha maksimal,’’ katanya.

Menurut Kiko apa yang telah dia lakukan sehingga bisa masuk First Team juga enggak lepas dari dukungan teman-temannya.

’’Tanpa teman-teman se tim, aku juga enggak bakalan bisa ngapa-ngapain di lapangan. Mereka itu justru yang banyak support aku,’’ ujar Kiko.

Tentang persiapan yang dia lakukan untuk masuk Honda DBL international camp di Surabaya mendatang, Kiko belum banyak bicara. Namun yang pasti porsi latihannya akan ditingkatkan.

Kata Enrico, dia akan bikin kejutan di Surabaya nanti. ’’Aku termotivasi untuk bisa nembus Team DBL Indonesia Allstar.’’

Orang tua Kiko pun enggak setengahsetengah mendukung putra ke sayangannya bermain basket. ’’Ortu pastinya bangga dengan prestasiku kemarin. Mereka support habis-habisan untuk aku. Aku juga bangga punya ortu seperti mereka,’’ kata Kiko memuji ortunya. Ok Good luck Kiko. (mit/man)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments