Find anything on DBL Indonesia

Siap Pertahankan Gelar dengan Matador

dblindonesia.com - 28 October 2017 Tim UBS Gold Dance Competition SMAN 14 Palembang geladi bersih di PSCC, kemarin (27/10).(Foto: Budiman/Sumatera Ekspres)

PARA pemenang UBS Gold Dance Competition akan diumumkan hari ini dalam final party Honda DBL South Sumatera Series di PSCC. Sebagai ajang supporting Honda DBL, UBS Gold Dance Competition ini selalu dinantikan para penonton.

Di babak final, ada lima tim dance yang bersaing memperebutkan juara 1 sampai 3 besar. Kelimanya ialah tim dance SMAN 3 Palembang (juara bertahan), SMA Plus N 17 Palembang, SMAN 18 Palembang, SMAN 14 Palembang, dan SMA Xaverius 3 Palembang. Feby, anggota tim dancer Odigos dari SMAN 3 Palembang bertekad untuk mempertahankan juara Dance Competition DBL. “Tim dance kami pernah juara Dance Competition DBL pada tahun 2013, 2014 dan 2016. Tahun ini kita berharap mampu juara untuk kali keempat,” terang Feby.

Untuk mencapai juara Dance Competition tahun ini, timnya akan menampilkan dance dengan tema Matador pada final party. “Tema Matador ini diharapkan bisa mengambil pesona dari para penonton dan mendapat penilaian terbaik dari juri,” harapnya.

Tim Odigos ini memiliki 12 anggota dancer dan sebagian dancer-nya adalah juara dance di musim lalu. (roz/ion/ce2)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments