Find anything on DBL Indonesia

Siap-siap Saatnya Battle Supporter

dblindonesia.com - 2 August 2018

BANJARMASIN- DI kompetisi Honda DBL South Kalimantan Series 2018 ada satu acara seru dan sayang untuk ditinggalkan. Namanya Battle Supporter. Kali ini para supporter fanatik bakal bersaing untuk menampilkan kreatifitas dan koreografi untuk mendukung tim kebanggaannya di laga semifinal Honda DBL South Kalimantan Series 2018. Selalu menambah keseruan saat suasana pertandingan.

Para supporter tim basket yang hadir di tribun GOR Hasanuddin akan ikut memanas juga. Dari sini kalian tau. Ternyata, persaingan tidak hanya akan terjadi di pertandingan basket saja. Nantinya perang kreatifitas antar supporter akan tersaji pada laga semifinal hari ini (2/7). Mereka akan saling adu yel-yel dan koreografi di tengah-tengah laga yang sedang panas. Tentu hal itu membuat kemeriahan suasana semakin pecah.

Apalagi saat semifinal nanti pihak sekolah mengerahkan seluruh siswanya untuk ikut mendukung tim dari sekolahnya. Jelas tribun bakal padat dan penuh di isi oleh supporter. Tentu kehadiran supporter menjadi motivasi tersendiri bagi tim yang bertanding. “Nanti kedua supporter tim yang bertanding, akan saling adu yel-yel satu sama lain. Tentu tidak boleh mengandung unsur sara,”kata Imam Hambali selaku project offi cer Honda DBL.

Akan ada empat supporter yang bakal batlle di laga semifi nal nanti. Mereka adalah tim supporter SMAN 1 Banjarmasin, SMAN 7 Banjarmasin, SMAN 2 Banjarmasin, dan SMKN 3 Banjarmasin. So, kalian pasti sudah tidak sabar lagi tentunya. Ingat jangan sampai ketinggalan aksi dari supporter sekolah kalian.

Ayo! Penuhi tribun GOR Hasanuddin. (mr-151/gr/arh)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments