Find anything on DBL Indonesia

Tampilkan Akrobatik, Sixteen Dance Squad Bius Seisi DBL Arena

dblindonesia.com - 1 August 2018 Sixteen Dance Squad menampilkan performa berkonsep The Greatest Showman. (foto: DBL Indonesia)

SURABAYA  - Sixteen dance squad, tim dance dari SMAN 16 Surabaya sukses mendapatkan sambutan meriah dari seluruh penonton yang hadir di DBL Arena hari ini (1/8). Tampil memukau dengan mengenakan kostum berupa jas merah elegan lengkap dengan make up blink – blink dan properti sirkus, sixteen dance squad mampu membangun atmosfir yang kuat sehingga para penonton yang menyaksikan dapat merasakan semangat yang di tebarkan oleh Sixteen dance squad.

            Dengan adanya hula hoop dan tirai sirkus sebagai properti, Sixteen dance squad mencoba memberikan penampilan yang berbeda dari tim dance lainnya. Terinspirasi dari film the Greatest Showman, mereka pun tidak takut dalam menggambil resiko gerakan yang cukup ekstrim. Menonjolkan gerakan akrobatik yang di lakukan beberapa anggota, Sixteen dance squad pun juga memasukan beberapa peran utama dari film tersebut, untuk lebih mendalami konsep utama dance mereka. “ Kita memilih konsep sirkus ini karena di indonesia sendiri masih jarang banget yang mengangkat tema seperti itu untuk sebuah pertunjukan dan terlebih lagi kami terinspirasi dari film The Greatest Showman yang sedang booming di kalangan masyarakat,” tutur Salcha, kapten Sixteen dance squad.

            Soundtrack dari The Greatest Showman pun mewarnai penampilan mereka, dengan tujuan memperjelas tema dan konsep yang mereka angkat. Pemilihan konsep sirkus ini mungkin tidak terlalu populer di kalangan siswa SMA sehingga membuat penampilan Sixteen dance squad telihat sangat menarik.

            Ini bukan pertama kalinya Sixteen dance squad mengusung tema dari film terkenal yang mempunyai genre fantasi dan magical di UBS Gold Dance Competition. Tahun lalu mereka juga mengangkat tema dari salah satu film terkenal yang berjudul Alice In Wonderland, dengan mengenakan kostum kelinci. Mereka terus mencoba untuk mengusung tema yang belum banyak di gunakan.

            Walaupun Sixteen Dance Squad belum pernah memenangkan UBS Gold Dance Competition mereka tetap memiliki ambisi dan harapan agar kedepannya bisa tampil lebih baik lagi dan dapat mengharumkan nama sekolah mereka dengan tema – tema unik yang mereka angkat.

 

 

 

 

 

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments