Find anything on DBL Indonesia

SMA YP Unila Taklukan SMAN 5 Bandarlampung dengan Skor 27-16

dblindonesia.com - 11 September 2018

Radarlampang.co.id – Sang juara bertahan Tim Basket Putra SMA YP Unila mampu tampil cemerlang pada laga perdananya di Honda Developemental Basketball League (DBL) 2018 Lampung Series. Digelar di GOR Saburai, Bandarlampung, Smanila-julukan SMA YP Unila berhasil meraih kemenangan atas SMAN 5 Bandarlampung 27-16. Meskipun juara bertahan, anak didik Sony Ichon Ortega ini tetap menjaga stabilitas fisik selama pertandingan. Alhasil, selisih angka yang dihasilkan tidak terlampau jauh. Seperti di kuarter pertama hanya selisih satu bola saja yakni 7-15. Sementara dibkuarter sisanya masing-masing 12-7, 17-9, dan 27-16.

Meskipun menang, Pelatih Tim Basket Putra Smanila Sony Ichon Ortega mengungkapkan, tentunya ada pembenahan-pembenahan kedepan yang mesti dilakukan para pemain. “Apapun bisa terjadi di lapangan. Koreksi banyak sebenarnya. Tapi secara umum pemain cukup baik,” ungkapnya. Om ichon, sapaannya mengatakan, siapapun yang menjadi lawan sudah barang tentu kondisi apapun bisa terjadi saat laga. Untuk itu, dia menekankan kepada para pemain agar tidak lengah dalam laga selanjutnya. 

Pelatih SMAN 5 Bandarlampung, Tegar Prasetyo Madiono harus meredam rasa keceeanya sebab kembali tersingkir oleh smanila seperti tahun lalu. “Saya lupa skornya cuma pada saat itu selisih poinnya 10 angka,” terangnya. Dia mengatakan, sudah melalukan perbaikan secara komprehensif di mana persiapan sudah dikakukan dari tahun lalu. “Yang jelas evaluasibke depan akan kita lakukan,” kata dia (abd/ang)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments