Find anything on DBL Indonesia

Smakerz B Juara, Smanar Pertahankan Gelar

dblindonesia.com - 8 October 2017 Salah seorang pemain 3x3 Smakerz B (kostum putih) dribling bola di partai final, kemarin (7/10).(Foto: Ivan/Lombok Post)

FINAL Loop Three on Three (3X3) putra dan putri berlangsung sengit. Tim asal SMA Kesuma (Smakerz) B dan E saling jegal di kategori putra. Tim Smakerz B yang diperkuat Michael Abel S, Kelvin Saputra, Rizki Pilli A, dan Chrsitoper Eurico berhasil menaklukkan setim satu sekolahnya dengan skor 9-8.

Pada kategor i putri, SMAN 1 Narmada (Smanar) berhasil mempertahankan gelar. Smanar mengalahkan SMAN 5 Mataram (Smala) dengan skor telak 8-3. Sang kapten Smanar Nadya Fuji menyumbangkan poin paling banyak yaitu 4 poin. Ditambah dengan Laila Ramdanyant (2 poin) dan aVergian Mayudari (2 poin).

Kapten tim Smakerz B Michael Abel S mengatakan, meski melawan tim satu sekolah tapi Abel tetap ingin memenangkan pertandingan. Itu semua bisa terwujud. ”Sebenarnya kami jarang latihan. Hanya saja, sering bermain basket makanya kita cepat menyatukan kekompakan. Tidak menyangka bisa menjadi juara,” kata Abel.

Kapten tim Smanar putri Nadya Fuji Safina sudah mendugaa bahwa timnya akan juara. Karena dia menilai lawannya tidak terlalu tangguh. ”Kami berhasil mempertahankan gelar,” kata Nadya. (arl/r10)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments