Find anything on DBL Indonesia

SMAN 2 Malang Pecahkan Rekor setelah 7 Tahun

dblindonesia.com - 12 August 2017 : Para pemain SMAN 2 Kota Malang berfoto bersama kemarin (11/8). Meski kalah di dua laga terakhir, tim ini tetap lolos ke babak playoff.(Foto: Aris Dwi K/Radar Malang)

SMAN 2 Malang memang kalah dari juara bertahan yaitu SMAN 1 Blitar dengan skor 1834 kemarin (11/8). Namun, kekalahan dalam laga Honda Developmental Basketball League (DBL) East Java Series 2017–South Region tersebut terbilang terhormat.

Jika melihat catatan Honda DBL tahun lalu, SMAN 1 Blitar memang seolah-olah tidak terkalahkan. Sedangkan untuk SMAN 2 Malang, meski kalah tapi tim ini tetap mendapatkan tiket ke-16 besar. Lantaran, dalam dua laga sebelumnya, sekolah di Jalan Martadinata, Kota Malang, ini selalu menang.

Sementara itu, Diki Freedo, pelatih SMAN 2 Malang, menyatakan, pertandingannya sangat sengit. Selama pertandingan, pemainnya sebenarnya tidak kalah. ”Namun, karena hilang fokus, jadi permainannya sedikit kacau,” terangnya.

Meski kalah, Freedo tetap senang dengan hasil ini. Sebab, ini adalah tahun pertama SMAN 2 Malang menginjakkan kaki di 16 besar setelah 7 tahun ikut Honda DBL. (adk/c2/riq)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments