Find anything on DBL Indonesia

SMAN 4 dan SMA Kartika 1-5 Padang Siap Bikin GOR Prayoga Bergemuruh

dblindonesia.com - 12 July 2017 Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 4 Padang, Liyusri, majelis guru, Tim Basket Cowok dan Cewek, serta Tim Dance, Suporter serta perwakilan dari maindiler Honda PT. Hayati Mandiri Pratama berfoto bersama di lapangan Basket SMAN 4 Padang.

HONDA DBL West Sumatera Series 2017 nggak lama lagi bakal bergulir di GOR Prayoga Padang. Rangkaian kegiatan pun terus dimatangkan, salah satunya dengan menggelar roadshow ke sekolah–sekolah. Kali ini, giliran kru DBL menyambangi SMAN 4 Padang dan SMA Kartika 1-5 Padang. Seluruh siswa-siswi SMAN 4 dan SMA Kartika 1-5 sangat antusias menyaksikannya roadshow Honda DBL di lapangan basket masing-masing Sekolah.

Gemuruh teriakan supporter heboh menyambut roadshow kedua kali ini. Hampir seluruh siswa ikut memeriahkan lapangan basket SMAN 4 Padang. Seperti biasa, perkenalan tim basket jadi pembuka acara untuk mencairkan suasana. Apalagi saat giliran tim dance mereka tampil, suasana Sekolah jadi makin pecah. Rahmavani, kapten tim dance SMAN 4 Padang mengaku telah melakukan persiapan yang intens demi mengikuti UBS Gold dance Competition 2017. “Kami telah melakukan latihan secara rutin dan menciptakan koreografi yang baru, sehingga kami akan tampil beda pada event nanti,” imbuhnya.

Wakil Kepala SMAN 4 Padang Liyusri memberikan dukungan kepada tim basket dan tim dance yang akan berlaga dibabak utama Honda DBL 2017 West Sumatera Series di GOR Prayoga, pada 21-29 Juli mendatang. “Semoga tim basket maupun dance bisa menambah prestasi sekolah di bidang nonakademis,” tutur Liyusri, dilanjutkan dengan seruan para suporter yang berteriak Go Fight Win. Besarnya dukungan sekolah dan teman-teman membuat tim basket makin termotivasi untuk tampil maksimal.

Usai penampilan tim dance, para suporter bertepukan tangan semakin menambah keseruan roadshow. Bukan hanya aksi itu saja, mereka sempat meneriakan suara kemenangan khas dari sekolah tersebut. “Nantinya, saat event sudah dimuai Sekolah akan membawa minimal 150 suporter per laganya. Kalau bisa tribun penonton penuh sesak oleh warga SMAN 4 Padang,” kata Aziz Luthfi Athalla, koor suporter SMAN 4 Padang. Nggak cukup hanya membawa massa saja, mereka juga sudah menyiapkan yel-yel kebanggaan Go Fight Win lengkap dengan koreografinya.

Hal serupa juga dirasakan saat mengunjungi SMA Kartika 1-5 Padang, Rabu (12/7) kemarin. Seluruh kru DBL disambut hangat oleh Ice Hendriani, wakil kesiswaan. Dengan adanya pertandingan Honda DBL ini, ia mengatakan anak-anak bisa berprestasi. “Pihak sekolah selalu mendukung kegiatan seperti ini. Kami berharap dengan DBL ini prestasi anak-anak bisa meningkat,” ucapnya. Ia juga berharap agar tim basket dan tim dance SMA Kartika bisa menang dalam pertandingan nanti.

Bakal ada dua tim, yakni putra dan putri, yang akan mewakili SMA Kartika 1-5 Padang. “Kami telah melakukan persiapan pertandingan dengan latihan setiap harinya. Kami yakin untuk menang saat pertandingan Honda DBL nanti,” tegas Kapten Tim Basket Putra Alpindino.

Giliran tim putri yang mulai memperkenalkan diri, Annisa Kharisma, sebagai kapten mengaku antusias menyambut opening party 21 Juli nanti. ”Kami optimis dapat meraih kemenangan saat pertandingan nanti. Untuk persiapan kami telah sembilan puluh lima persen, saat ini kami rutin latihan setiap harinya di sekolah,” kata Annisa dengan semangat.

Pada roadshow kali ini juga digelar games menarik serta memberikan beragam souvenir menarik  dari pihak PT Hayati Pratama Mandiri, maindiler sepeda motor Honda di Sumbar saat di SMAN 4 Padang. Juga PT Menara Agung, maindiler sepeda motor di Sumbar saat di SMA Kartika 1-5. Yeay, sampai ketemu di roadshow berikutnya, ya!(cr22/oo)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments