Find anything on DBL Indonesia

SMAN 5 Karawang Sandingkan Gelar

dblindonesia.com - 3 September 2018 FOTO BERSAMA: Tim Basket putra SMAN 5 Kerawang foto bersama Redaktur Pelaksana Radar Bekasi, Irwan (kiri) beserta Promotion Head Honda Daya Adicipta Motora, Anton (kanan) usai menaklukan SMAN 8 Bekasi pada laga fantastic four Honda DBL West Java Series 2018- North Region di Gor Patriot Bekasi, Sabtu (1/9). (RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI)

Taklukan Tuan Rumah di Fantastic Four

BEKASI SELATAN - SMAN 5 Karawang mampu menyandingkan gelar sebagai finalis dan melaju ke fase Big Four di Bogor, setelah kedua tim putra dan putri mereka menaklukan tim tuan rumah di Fantastic Four Honda DBL West Java Series 2018-Nort Region Sabtu (1/9). 

Tim putra SMAN 5 berhasil mengalahkan salah satu tim unggulan asal Bekasi SMAN 8, dengan skor terpaut 20 poin 41-61. Sedangkan tim putri SMAN 5 Karawang mampu mengalahkan SMAN 1 Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, dengan skor 28-51. 

Pelatih SMAN 5 Karawang Mochamad Mumu Septiana megaku terkejut dengan permainan trengginas anak asuhnya di babak fantastic four Honda DBL West Java Series 2018-Nort Region yang dihelat di Gor Patriot Kota Bekasi akhir pekan kemarin. 

Permainan timnya diluar prediksi mampu mengamankan poin dengan selisih yang menjanjikan sejak kuarter awal. “Lebih fighting anak anak. Dan lawan pun telah kebaca cara bermainnya. Sehingga mental juara mereka semakin kuat. Musuhnya lebih bagus dari yang sudah kita kalahkan tempo hari. Kita feel down harus memperbaiki karena tadi saat bertanding tiga percobaan hanya dua kali,” tegasnya. 

Di lokasi yang sama, Pelatih SMAN 8 Putra Kota Bekasi, Robi Rasdian megakui akan keunggulan lawannya yang juga memiliki pengalaman di ajang Honda DBL sebelumnya. “Pemainnya bagus-bagus, anak anak tadi memang banyak kesalahan di defense, walaupun begitu anak-anak sudah berjuang dengan baik. Memang lawannya sangat bagus mainnya apa lagi nomor punggung 24 Agung Mugia dia sudah bagus banget udah bisa dikatakan pemain unggul ya,”jelasnya. 

Pihaknya juga berharap, skuatnya yang diominasi pemain muda milik SMAN 8, bisa berjaya di ajang Honda DBL West Java Series-Nort Region berikutnya. ”Harapannya kedepan anak anak bisa lebih dari ini. Dan kalaupun ada nanti DBL pasti ikut lagi,” tandasnya. (cr41)

Story Provided by Radar Bekasi

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments