Find anything on DBL Indonesia

Smansa Andalkan Permainan Cepat Untuk Raih Kemenangan

dblindonesia.com - 23 September 2018

BANDUNG - Pada pertandingan lain dalam lanjutan Honda DBL West Java Series 2018 – South Region hari Sabtu (22/9), Smansa –julukan SMAN 1 Purwakarta- sukses meraih kemenangan pertamanya atas Empat –Julukan SMAN 4 Bandung-. Dengan kemenangan yang diraih, Smansa berhak lolos dan melaju ke babak berikutnya.

Bermain menyerang sejak awal kuarter, Smansa terus mengungguli perolehan poin di sepanjang kuarter satu dan dua. Permainan apik Smansa berlanjut hingga kuarter ketiga. Skuad asuhan Muhammad Ardiansyah tersebut sukses unggul 31-10 hingga akhir kuarter tiga berbunyi.

Smansa makin mendominasi diakhir kuarter, bahkan mereka sukses mengurung pertahanan Empat di lima menit akhir. Sehingga Smansa sukses menorehkan sembilan poin tambahan yang sekaligus menutup keunggulan mereka menjadi 40-12 hingga akhir pertandingan.

Kepuasan pun nampak dari wajah Coach Smansa, Muhamman Ardiansyah, menurutnya kemenangan ini jadi kunci buat mereka bisa melangkah lebih jauh lagi. Ia juga memuji performa second timnya yang cukup memuaskan saat pertandingan kemarin. “Kami sukses memanfaatkan kelemahan lawan dengan menggunakan permainan cepat dari para smallman. Terutama pemain kami yaitu Rizal dan Azhar mampu untuk merepotkan pemain lawan” ujar Coach Ardiansyah. (alr)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments