Find anything on DBL Indonesia

SMANSA Senang Dikunjungi

dblindonesia.com - 20 February 2011

Banjarmasin–Panasnya terik matahari di kota Banjarbaru ternyata tidak mengurangi kemeriahan road show ketiga Honda DBL 2011 South Kalimantan Series yang berlangsung di lapangan basket SMAN 1 Banjarbaru, kemarin siang (19/2).

Acara yang dipandu Achiem dan Nisa itu langsung disambut heboh dengan tepuk tangan pelajar SMANSA sebutan SMAN 1 Banjarbaru. “Selamat siang SMAN 1 Banjarbaru. Apa kabarnya,” ucap Achiem dan Nisa membuka acara. “ Baikkk…,” sahut pelajar SMANSA dengan penuh semangat.

Usai membuka acara dan membagikan hadiah kepada penonton yang menyaksikan road show, tim basket putra dan putri SMANSA berlari ke tengah lapangan untuk memperkenalkan diri. Diana kapten basket putri SMANSA menegaskan timnya telah siap untuk bertanding di Honda DBL 2011. Hal serupa juga keluar dari mulut Pradana, kapten basket putra SMANSA. “Kami rasa persiapan sudah matang. Mudah-mudahan saat tampil di Honda DBL 2011 nanti kami mampu meraih hasil maksimal,” ucapnya di tengah lapangan.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Banjarbaru Drs Syahrudin menyambut baik kedatangan tim road show Honda DBL 2011 di sekolahnya. “Kami sangat senang dengan adanya road show Honda DBL 2011 di SMAN 1 Banjarbaru. Kami berharap, tim basket putra bisa meraih kembali gelar juara yang sempat direbut sekolah lain pada Honda DBL 2010 tadi,” katanya.

Sekadar informasi, pada Honda DBL 2008 dan 2009 tim basket putra SMANSA berhasil keluar sebagai jawara dua kali berturut-turut. Namun sayang, pada Honda DBL 2010, tim polesan tangan dingin Hajri Rahman itu gagal mempertahankannya setelah tumbang di tangan SMAN 2 Banjarmasin pada partai puncak.

Selain itu, Syahrudin juga berharap tim basket putri SMANSA bisa mengikuti langkah tim putra untuk menjadi juara di ajang basket pelajar terbesar di Indonesia itu. “Pokoknya buat tim basket putra dan putri SMAN 1 Banjarbaru yang akan berlaga di Honda DBL 2011 kami dukung seratus persen,” ungkapnya di sela-sela memberikan sambutan.

Setelah perkenalan serta foto bersama tim basket putra dan putri SMANSA, acara dilanjutkan dengan Telkomsel DBl Three Point Competition. Ada lebih dari 30 pebasket putra dan putri dari pelajar Banjarbaru dan Martapura ikut serta di supporting event Honda DBL 2011 persembahan Telkomsel tersebut.

Untuk hari ini (20/2) road show Honda DBL 2011 South Kalimantan Series ditiadakan. Road show akan kembali digelar besok siang (21/2) dengan tujuan sekolah SMA Kristen Kanaan Banjarmasin. Konsep acara road show besok adalah giliran dari Honda, sponsor utama Honda DBL 2011. Jadi, besok acaranya khusus perkenalan tim basket putra dan putri SMA Kriten Kanaan Banjarmasin. Tidak ada Telkomsel DBl Three Point Competition seperti di SMANSA kemarin. “Kompetisi adu jitu menembak tiga angka akan kembali digelar lusanya (22/2) di SMAN 2 Banjarmasin,” jelas Althohab Setiawan assistant event and entertainment DBL Indonesia.(mr-104/fr/dye)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments