Find anything on DBL Indonesia

SMANSA Tebar Ancaman

dblindonesia.com - 2 October 2018 SELEBRASI. Faldo dkk saat merayakan kemenangannya atas Five Squad di pertandingan ketiga semalam.

KUPANG — Laga seru tersaji saat tim putra SMAN 1 (Smansa) Kupang tampil menghadapi runner up tahun lalu, tim putra SMAN 5 Kupang yang dijuluki Five Squad. Tampil di pertandingan terakhir semalam, Faldo Payong dkk di kubu Smansa langsung tancap gas untuk mengumpulkan poin demi poin, Dan hingga quarter kedua berakhir, Faldo dkk unggul dalam pengumpula poin 11-4. Memasuki quarter ketiga Five Squad yang dimotori Arnoldus Ugal dkk, mulai bangkit. Perlahan namun pasti mereka mampu mengejar ketertinggalannya, bahkan berbalik unggul di pertengahan quarter keempat dengan skor 15-18. Namun, di waktu tersisa Faldo dkk mampu meminimalisir kesalahan dan mencetak beberapa poin tambahan untuk menuntaskan pertandingan ini dengan skor akhir 22-18, sekaligus menghetikan langkah Five Squad.

Sementara itu, satu pertandingan lainnya yang juga dilangsungkan kemarin adalah pertandingan putri yang mempertemukan tim putri SMA Giovani Kupang menghadapi SMAN 4 Kupang. Putri Givans -sebutan SMA Giovani kembali harus terhenti langkahnya, setelah ditundukkan putri SMAN 4 dengan dengan selisih setengah bola, 9-10. (rum)*

*Berita oleh Timor Express 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments