Find anything on DBL Indonesia

Stece Menangi Kompetisi Dance

dblindonesia.com - 21 October 2018 EKSPRESI GEMBIRA: Personel tim dance Rassel Evanore Stece menjadi juara pertama UBS Gold Dance Competition, tadi malam (20/10).

SLEMAN - TIDAK menyangka bisa menang. Begitu kalimat yang dikatakan para anggota tim dance Rassel Evanore dari SMA Stella Duce 1 Jogjakarta (Stece) setelah diumumkan menjadi juara pertama UBS Gold Dance Competition pada Honda DBL D.I.Jogjakarta Series 2018 di GOR UNY, tadi malam (20/10). ”Gak nyangka, di luar ekspektasi kami. Dari awal gak ngejar juara, yang penting tampilin yang terbaik. Tahun lalu kami hanya berhasil di top three. Bersyukur sekarang juara,” kata kapten Rassel Evanore, Diajeng Triananda. Menurut dia, semua peserta dance yang masuk top five merupakan saingan terberat. Mereka menilai semua menyuguhkan konsep matang, unik, dan berbeda. Co Capten Rassel Evanore, Jennifer Inez menambahkan, ke depan saat berlaga di tingkat nasional timnya akan menampilkan koreo sebaik mungkin. Sebab tim dance yang lolos dari sejumlah kota tentu menjadi saingan baru mereka.

Salah seorang juri, Berchman Heroe mengatakan, Rassel Evanore termasuk yang terbaik di antara tim dance lain. Selain power dan kekompakan, mereka juga punya konsep matang dan unik. ”Sebenarnya selisih nilai antartim sangat tipis. Namun dari segi power, kesulitan koreo, dan kekompakan, Stece juaranya,” ungkap Heroe. Menurut dia, konsep matador Rassel Evanore layak dibawa untuk bersaing ke tingkat nasional dan mengharumkan nama Jogja. ”Wakil dari Jogja itu selalu layak bersaing di tingkat nasional. Sebelumnya, SMAN 11 Jogja pernah menjadi juara dan mendapat hadiah piknik ke Hongkong,” katanya. (ita/iwa/fj)*

*Berita oleh Radar Jogja

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments