Find anything on DBL Indonesia

Stefani Irawan: Kami Memang Ingin Memberi Kejutan

dblindonesia.com - 8 October 2017 Penampilan Tim Dancer SMAN 1 Telukkuantan (pendamping Tim Basket Putri SMAN 1 Telukkuantan) Honda DBL Riau Series 2017, memukau penonton di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Sabtu (7/10/2017).(Foto: Defizal/Riau Post)

SETELAH dipastikan lolos ke babak top ten UBS Gold Dance Competition Honda DBL Riau Series 1017, tim dancer pendamping putra SMA Negeri 1 Telukkuantan justru tampil berbeda saat beraksi Sabtu (7/10) kemarin di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Jika sebelumnya tampil dengan tema kolaborasi tarian tradisional dan modern dance, kali ini justru tampil dengan konsep modern dance total dengan mengangkat tema badut dalam perayaan ulang tahun. Meskipun berbeda, namun mereka yakin bisa lolos ke babak top five UBS Gold Dance Competition.

“Kami memang tampil beda dengan konsep saat di roadshow. Kami ingin memberi kejutan kepada penonton dan dewan juri dengan konsep yang jauh berbeda. Sehingga bisa lebih menghibur penonton Honda DBL Riau Series 2017,” ujar kapten Tim Dancer SMAN 1 Telukkuantan, Stefani Irawan usai tampil.

Saat tampil kemarin Stefani dan kawan-kawan mampu tampil enerjik dengan berbagai asesoris pelengkap. Mulai dari kostum semi badut yang lucu hingga kue ulang tahun lengkap dengan mejanya dan berbagai kejutan yang membuat penonton kaget dengan penampilan mereka.

Sementara itu, tim dancer pendamping tim putra SMA Santos Tarcisius Dumai, justru memilih mengkolaborasikan tarian tradisional dengan modern dance. Meskipun begitu mereka mampu memberi warna tersendiri diantara tim dance lainnya.

Menurut Zeslyn, kapten tim dancer SMA Santo Tarcisius Dumai, tampilan tari Melayu yang dikolaborasikan tersebut menurutnya sangat pas. Bahkan perubahan konsep di tengah penampilan tetap membuat mereka terlihat bagus.

Bahkan Zeslyn yakin timnya bakal lolos ke babak top ten UBS Gold Dance Competition, Honda DBL Riau Series 2017. “Kami yakin sudah tampil maksimal. Sehingga kami yakin bisa lolos ke babak selanjutnya,” ujar Zeslyn.(luk/cr4)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments