Find anything on DBL Indonesia

Sudah Tak Sabar Jalani Kompetisi

dblindonesia.com - 5 November 2017 Dari kiri, Jan Misael Panagan dan Herman (GSBC CLS Knights Jakarta), Marketing and After Sales Services Manager Honda Surabaya Center William Saputra, serta Chris Gideon (D-Mix Surabaya) menyapa fans di Grand City Mall, Surabaya, kemarin.(Foto: Dite Surendra/Jawa Pos)

ANTUSIASME tinggi tergambar jelas dari suasana meriah acara meet and greet para pemain Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 dengan fans kemarin (4/11). Acara yang digelar di Grand City Mall, Surabaya, itu menghadirkan tiga pemain pilihan. Yaitu, dua pemain GSBC CLS Knights Jakarta Jan Misael Panagan dan Herman serta pemain D-Mix Surabaya Christ Gideon.

Para penggemar basket menyesaki acara yang digelar booth Honda Surabaya Center di exhibition hall Grand City itu. Fans mendapat ke sempatan untuk berfoto bersama dengan tiga pemain tersebut. Selain itu, mereka mendapat kesempatan berdialog langsung dengan para pemain yang malang melintang di dunia basket profesional nasional tersebut.

’’Seru juga ada acara seperti ini,’’ tutur Mubarat Rizky Ananta, penggemar basket yang kemarin mendapat bingkisan menarik setelah mengajukan pertanyaan kepada para pemain.

Para pemain pun menyambut baik acara tersebut. Terlebih, mereka sudah tak sabar untuk segera mengarungi kompetisi. ’’Seru ada turnamen yang dikemas menarik, meet and greet hari ini (kemarin, Red) juga, pengunjung seru banget,” ujar Herman.

Mengenai persiapan GSBC CLS Knights menjelang Jawa Pos-Honda Pro Tournament pada 18–26 November 2017 di DBL Arena, Surabaya, Herman menyebut timnya mempersiapkan secara maksimal. Latihan di lakukan dua kali tiap hari. ’’Saya baru kali pertama ikut JP Pro, tidak sabar ingin merasakan atmosfernya,” ujar Wewe, sapaan akrab pemain yang berposisi sebagai power forward itu.

Semangat yang sama di tunjukkan Jan Misael. Dia mengungkapkan, target timnya adalah menjadi yang terbaik dalam turnamen yang menginjak tahun kedua itu. ’’Inginnya pasti juara, meski tidak mudah karena persaingan akan sangat ketat,” ujar Jan. ’’Adanya pemain asing menjanjikan pertandingan yang seru,” tambahnya.

Meski sampai kemarin belum semua pemain CLS dan GSBC bergabung, Jan optimistis tim nya bisa meraih hasil terbaik. ’’Adaptasi (dengan pemain GSBC, Red) saya kira bisa dalam waktu beberapa hari. Tidak masalah, kami tetap yakin bisa bersaing memperebutkan gelar,” ujarnya.

Sementara itu, Christ juga berharap timnya bisa memberikan perlawanan ketat. Meski, pada Jawa Pos-Honda Pro Tournament, timnya mengandalkan banyak pemain muda. ’’Meski muda, kami siap berlaga, apalagi nanti ada tambahan dua pemain asing,” tuturnya.

Jawa Pos-Honda Pro Tournament tahun ini diikuti 12 tim dari Surabaya, Jakarta, Pontianak, Makassar, dan Papua. Kedua belas tim akan dibagi menjadi dua grup. (rpd/c17/ady)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments