Find anything on DBL Indonesia

Tahun Bersejarah bagi Smakerz

dblindonesia.com - 21 November 2018 BEREBUT BOLA: Pemain Smakerz (kostum biru) dan pemain SMAN 1 Praya berebut bola usai melakukan free throw pada laga semifinal Honda DBL West Nusa Tenggara Series 2018, kemarin (20/11).

MATARAM-Honda DBL West Nusa Tenggara Series 2018 menjadi tahun keberuntungan tim SMA Kesuma Mataram (Smakerz). Tim putra dan putri Smakerz berhasil melaju ke final.

Tim putra Smakerz mengalahkan SMAN 1 Praya dengan skor tipis 58-51. Sementara tim putri menundukkan SMAN 2 Selong dengan skor 44-21. Hasil itu membuat tim Smakerz memiliki kans untuk mengawinkan gelar tahun ini.

Di partai final, Kamis (22/11) nanti, tim putra Smakerz akan menghadapi tim SMAN 5 Mataram (Smala). Sedangkan tim putri, bakal menghadapi SMAN 1 Mataram (Smansa).

Pelatih Smakerz Noor Khaerudin mengatakan, tim putra dan putri tidak pernah lolos bersama ke final. Biasanya, jika tim putra lolos, tim putri tersandung di semifinal. Begitu juga sebaliknya. ”Kalau tim putri ke final, pasti tim putra yang kalah di semifinal,” kata pria yang akrab disapa Aron itu.

Tahun ini menjadi tahun bersejarah bagi Smakerz. Jika kedua tim bisa meraih gelar juara, mereka ciptakan sejarah baru di Honda DBL. ”Belum ada di Honda DBL dua tim meraih juara bersama dalam setahun,” ujarnya.

Anak-anak memiliki  tekad mewujudkan sejarah tersebut. Mereka bakal tampil all out  di partai final. ”Kita akan buat sejarah menjadi klub pertama yang mengawinkan gelar,” pungkasnya. (arl)*

*Berita oleh Lombok Post

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments