Find anything on DBL Indonesia

Tampilkan Pesona Seksi dan Bajak Laut

dblindonesia.com - 25 October 2017 Penampilan atraktif tim dance SMAN 17 Palembang di PSCC, tadi malam (24/10).(Foto: Kris Samiaji/Sumatera Ekspres)

TAMPIL cantik dan seksi menjadi sajian dance yang ditampilkan Belevendancer dari SMAN 11 Palembang. Dalam UBS Gold Dance Competition, kemarin (24/10), Belevendancer mengusung konsep modern dance yang swag, sexy and girly.

Eka, anggota Belevendancer mengatakan, dirinya sangat antusias dengan dukungan dan sorak sorai penonton yang memadati arena PSCC. “Kami ada 9 orang dancer. Semuanya sudah menyiapkan diri selama dua minggu ini untuk tampil, dan kami bersyukur penampilan kami mendapat apresiasi dari penonton,” ujar Eka, anggota Belevendancer.

Dijelaskan Eka, dance yang ditampilkan timnya ialah gabungan ciri khas dance K-Pop hingga hip hop. “Selain itu, kita juga buat gerakan sendiri yang kreatif dan seksi. Pelatih kita juga dari alumni SMAN 11 Palembang,” tukasnya.

Tidak kalah menarik perhatian ialah tim dance Xavega Dancer dari SMA Xaverius 3 Palembang. Konsep tarian yang disajikan adalah bajak laut ala Caribean Sea. “Kami sudah menyiapkan latihan selama satu bulan ini,”ujar Desty Wulandari, pelatih dance Xavega.

Chinantya, anggota dance Xavega mengatakan, selama ini timnya yang beranggota 11 orang berlatih di sekolah. “Konsep bajak laut ini biar beda saja dan menyajikan hal yang unik buat penonton,” pungkasnya. (roz/ion/ce2)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments