Find anything on DBL Indonesia

Tampilkan Tarian Karakter Chun Li

dblindonesia.com - 4 October 2018

BANDUNG- Konsep berbeda ditunjukkan Tim Dance SMA Santa Angela yang memilih mengambil konsep tarian dari karakter Chun Li dalam game Street Fighter. Selain itu, konsep tarian Chun Li juga terinspirasi dari lagu penyanyi Niki Minaj yang memiliki judul serupa.

Leader SMA Santa Angela, Valentina Jeanette Pramono mengatakan tarian timnya akan lebih menonjolkan sisi lues sebagai perempuan, tapi tetap lugas dengan gerakan-gerakan yang juga energik penuh semangat. “Kita juga pake tameng kan dan itu senjata kita. Abis itu ada naga sama kipas ngelambangin kecantikan kita sebagai Chun Li, selain jadi street fighter kita juga anggun,” kata Valentina.

Menurutnya, konsep tersebut dinilai sangat berbeda dengan tim dance lain yang cenderung lebih menonjolkan konsep. Valentina menyebut timnya tidak akan meninggalkan teknik dalam tarian-tariannya. Kerapihan dan power dengan penampilan yang santai tetap akan ditunjukkan. “Teknik kita diperhatiin banget di sini, namanya juga kan Dance Competition selain konsep kita yang utama adalah teknik menarinya. Jadi hip-hop campur ladis style, gitu,” ungkapnya. (mg1/drx)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments