Find anything on DBL Indonesia

TANPA TARGET

dblindonesia.com - 8 September 2018

BANDARLAMPUNG - Laga seru bakal tersaji pada hari kedua Honda Developmental Basketball League (DBL) Lampung Series 2018. Hari ini (8/9), empat pertandingan digelar di GOR Saburai, Enggal, Bandarlampung. Untuk putra mempertemukan SMAK Metro versus SMAN 10 Bandarlampung; SMAN 1 Gadingrejo versus SMA Xaverius Pringsewu; dan SMA Sugar Group Lampung Tengah melawan SMA BPK Penabur Bandarlampung. Sementara di kategori putri, SMA Fransiskus Bandarlampung melawan SMAN 10 Bandarlampung.

Kendati tahun lalu mampu menembus delapan besar, SMA Fransiskus Bandarlampung tahun ini tidak memasang target. “Untuk tahun ini kami tak mematok target. Sebab dari keseluruhan pemain, hanya dua orang saja warisan dari tahun lalu. Yakni pemain di posisi playmaker dan forward,” kata pelatih tim basket putri SMA Fransiskus Leni Agus Priati, kemarin. Dia mengakui performa tim asuhannya sedang turun. “Jadi kita tidak pasang target,” ujarnya. Leni menuturkan, even tahun ini dijadikan ajang uji mental bagi pemain tim putri yang baru masuk. Di mana, persiapan memang dikhususkan untuk tim putra yang juga dila tih nya bersama sang suami Muhammad Dahlan. “Memang kita tahun ini fokus di putra. Sebab putri masih dalam masa transisi,” bilangnya. Apakah ada kemungkinan menang pada laga melawan SMAN 10 Bandarlampung? “Kami belum bisa meyakini. Peluang untuk menang masih 50:50. Sebab SMAN
10 juga kuat. Ada anak didik saya di SMP dulu yang masuk skuad 10. Itu bagus mainnya. Ya main saja mengalir di lapangan,” imbuhnya. (abd/c1/wan)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments