Find anything on DBL Indonesia

5 Fakta Tasya Octav, Jurnalis Cantik yang Hobi Selfie

dblindonesia.com - 19 April 2017 Tasya Octav, salah satu peserta Journalist Competition Honda DBL East Java Series - North Region 2016. (Dok: DBL Indonesia)

NAMA Tasya Octav memang sudah nggak asing lagi bagi sebagian remaja. Peserta Journalist Competition Honda DBL East Java Series 2016-North Region ini ngga hanya punya paras yang cantik, Tasya juga ramah dan mudah bergaul dengan teman-temannya.

Prestasinya di bidang model bikin Tasya makin eksis dengan 76k followers di akun Instagramnya. Nggak heran deh, banyak yang ingin tahu lebih dekat dengan cewek asal SMAN 19 Surabaya ini.

Tak kenal maka tak sayang kan, yuk intip gimana keseharian Tasya Octav, check this out!

1. Relationship goals with Noki Respati

 

kangen kamu. kangen dia. kangen semua. kangen kangenan. asik

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???ds?? ??s?? (@tasyaoctav) pada

Kayaknya udah takdirnya cewek cantik berpasangan dengan cowok ganteng ya DBL Lovers muehehehe…. Kaya Tasya dan Noki ini, yang dijuliki couple goals anak hits Surabaya. Kemana-mana selalu lengket, udah nggak bisa dipisahin. Pssst… Tasya orangnya setia. Buktinya, awal April lalu, Tasya merayakan anniversary bersama Noki, pacarnya. Wah, so sweet!

2. Berprestasi di modeling

Cantik dan selalu tampil percaya diri. Yap, Tasya got it! Ngga hanya eksis di dunia jurnalis, tahun lalu ia berhasil masuk jajaran sepuluh besar Red-A Zetizen Model 2k16. Saat itu, ia berhasil menyabet gelar Miss Persahabatan. Tasya juga nggak malu-malu menunjukkan bakat aktingnya saat diaudisi oleh para juri.

 

i'm so lucky to have u????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???ds?? ??s?? (@tasyaoctav) pada

Prestasi di dunia modeling lainnya juga ia peroleh baru-baru ini. Ia sukses meraih Juara favorit Lippo Amazing Model 2017. Congratulations, Sya!

3. Hobi foto biar makin eksis

 

sneak peek???? @cmykcreative_ina #Redazetizenmodel #ubszetcon2k16

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???ds?? ??s?? (@tasyaoctav) pada

Menjadi model sangat cocok dengan hobi Tasya yang gemar selfie. Fyi, seluruh foto yang disimpan sampai memenuhi kapasitas ruang di smart phone-nya. Ia juga aktif pamer kegiatan sehari-harinya di sosial media juga. Kalau mau stalking Tasya di Instagram, awas baper ya, hihihi.

4. Stay Humble

Nggak sedikit yang punya opini bahwa cewek cantik itu sombong. Its’ a big no! Tasya nggak seperti itu, kok. Di waktu luangnya, ia selalu menyempatkan menjawab pertanyaan dari teman-temannya di akun Ask.fm miliknya.

 

"Dont play game with a girl who can play better, bitch" -unknown

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???ds?? ??s?? (@tasyaoctav) pada

Dengan senang hati, Tasya juga sering mengupload foto-foto pribadinya saat followersnya minta pap. Nah, kalau ketemu Tasya saat hang out, nggak usah ragu lagi untuk menyapanya.

5. Jago Ngevlog

Biasanya, Tasya lebih suka ngevlog tentang kegiatannya sehari-hari. Misalnya saat ngedate bareng Noki, sampai hangout dengan teman-temannya. Saat ini, sudah ada lima video yang bertengger di akun You Tube pribadinya. Salah satu videonya adalah, saat opening Honda DBL East Java Series 2016, dengan lebih dari 33 ribu viewers. Wow! (fri/nay)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments