Find anything on DBL Indonesia

Tempat Nongkrong Favorit di Sekolah Yang Pasti Kalian Rindukan!

dblindonesia.com - 15 May 2017

BERBAGAI kejadian yang kamu alami dimasa sekolah bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan di beberapa tempat favorit. Ngga heran deh, banyak dari kalian yang sudah lulus pasti merindukan masa-masa saat sekolah. Tempat apa aja sih yang paling favorit, yuk baca!

Kantin

Nggak peduli berapa uang yang kamu keluarin buat jajan atau ngutang di kantin. Nongkrong di kantin sekolah selalu jadi tempat yang paling asik bareng temen. Di kantin kamu bisa bertemu dengan teman dari lain kelas. Kangen yaa, godain adek kelas yang masih unyu-unyu hehe

 

Gazebo

Gazebo sekolah jadi tempat terasik buat nongkrong apalagi ditambah ada pohon rindang di sampingnya. Memori ngerjain tugas bareng, ngobrol, dan istirahat selepas mapel olahraga pasti akan selalu kamu rindukan.

 

Perpustakaan

Suasana sepi dan sunyi perpustakaan akan kamu rindukan selepas sekolah nanti. Saat lagi bosan dengan lingkungan sekitarmu, perpustakaan selalu jadi tempat tujuan untuk mencari sepi saat membaca buku atau mendengarkan musik.

 

UKS

Sering ke UKS bukan berarti sering sakit ya, DBL Lovers. Pasti banyak dari kalian yang memanfaatkan UKS untuk bolos pelajaran. Yang bikin kangen ya ketiduran di UKS sampe ketinggalan pelajaran hehehe

 

Taman

Taman sekolah jadi tempat terfavorit buat duduk-duduk santai. Cantiknya taman sekolah kadang sering dijadiin spot favorit anak-anak buat nyatakan cinta ke doi. Kenangan nembak atau mungkin di putusin di taman sekolah pasti ngga akan terlupa ya DBL Lovers… (ocy/nay)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments