Find anything on DBL Indonesia

Terinspirasi Film Divergent

dblindonesia.com - 4 October 2017 Penampilan tim dance SMA Santa Laurensia sangat enerjik dan menghibur penonton yang memadati GOR Dimyati, Selasa (3/10).(Foto: Segan/Radar Banten)

PENAMPILAN tim dance SMA Santa Laurensia yang mengangkat tema Fraction Dauntless berhasil menyita perhatian para penonton saat tampil dalam UBS Gold Dance Competition 2017 di GOR Dimyati, Selasa (3/10).

Tarian Vanesa Florencia dkk mengambil sebuah cerita dari film berjudul Divergent. Gerakan tubuh mereka menceritakan tentang seorang gadis bernama Tris yang berasal dari faksi Abnegation. “Di dalam tarian kami dia melihat kilas balik masa lalunya saat transisi dari faksi Abnegation menjadi faksi Dauntless. Faksi Abnegation digambarkan melalui jubah abu abu yang nantinya dirobek dan menunjukan pakaian khas faksi Dauntless,” kata Vanesa menceritakan asal muasal tema tariannya, kemarin.

Menurut Vanesa, jubah abu-abu menandakan bahwa Abnegation merupakan faksi yang mengutamakan kepentingan orang lain sebelum kepentingan sendiri. “Faksi Abnegation bisa dibilang sangat bertolak dengan faksi Dauntless yang sangat percaya diri dan berani. Selain menceritakan kilas balik dari kehidupan Tris, tarian kami juga menceritakan tentang kehidupan anggota faksi Dauntless yang serba berani dan menantang,” pungkasnya. (mg-05)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments