Find anything on DBL Indonesia

Terjebak Perang Antar Galaxi

dblindonesia.com - 28 January 2018 Dari kiri: Brenda, Valentine, Evelina, Regine, Feilycia, Sherly, dan Aldo dari Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya berfoto di depan Rex, tokoh dinosaurus dari cerita Toy Story.(Foto: Daniel/DBL Indonesia)

UBS Gold Dance Competition Champion Goes To Hongkong

BAGAIMANA rasanya mencicipi berbagai gadget serba canggih dan teknologi masa depan ciptaan Tony Stark seperti di film Iron Man? Atau terjebak dalam perang antar galaksi ala Star Wars? Kemarin, berbagai pengalaman seru itu dirasakan Fave, tim dance SMA Frateran Surabaya sebagai juara nasional UBS Gold Dance Competition di Disneyland, Hongkong.

Tak hanya itu, berbagai karakter dan kisah dalam film-film Disney lainnya terasa begitu hidup dan nyata. Karakter seperti Andy, Rex, dan Buzz Lightyear dari film Toy Story, atau Winnie the Pooh, Duffy, dan Tarzan. Termasuk karakter dari dongeng klasik seperti Snow White, Cinderella, atau Mickey dan Minnie Mouse, semuanya bisa ditemukan di sini.

Mendapat kesempatan berharga ini, Fave tak ingin menyia-nyiakannya. Mereka sesekali berhenti untuk berfoto di semua spot yang mereka kunjungi. "Semua yang ada di sini begitu mengagumkan. Bagus banget ya, ga cukup rasanya dari pagi sampai malam," ujar salah satu personil Fave Gwyneth Audrey Sutikno.

Sesampainya di Disneyland, Gwyneth dkk tidak membuang waktu. Langsung menumpangi Disneyland Hongkong Railroad dari area Main Street untuk menuju Fantasy Land. Puas berkeliling Fantasy Land, mereka menjajal wahana Hyperspace Mountain yang ada di komplek Tomorrowland. Hyperspace Mountain adalah sebuah wahana yang mengajak pengunjung mengendarai pesawat luar angkasa dari cerita Star Wars. Merasakan sensasi meluncur dalam kecepatan tinggi, bertempur dengan pesawat pasukan First Order.

"Seru banget! Dari semua permainan, perang Star Wars di Hyperspace Mountain ini layak jadi favorit deh. Bisa teriak-teriak sepuasnya juga," tutur Gwyneth.

Dari Hyperspace Mountain, Fave beranjak ke wahana Iron Man Experience. Berbagai alat canggih ciptaan ayah Iron Man Howard Stark dipamerkan di dalamnya. Mulai mobil terbang, kaca yang memiliki kemampuan self-healing, hingga kecerdasan buatan yang lebih dikenal dengan nama Jarvis. Kunjungan di Iron Man Experience ditutup dengan tayangan 4D yang menampilkan aksi Iron Man melawan robot-robot buatan Hydra.

Tak lupa, mereka juga membeli berbagai merchandise dan pernak pernik khas Disney. Salah satu aksesoris yang wajib dibeli adalah bando Minnie Mouse. Namun sayang, pertunjukan kembang api diatas kastil yang jadi simbol Disneyland ditiadakan sejak awal 2018. Hal ini dikarenakan ada proyek pengembangan hingga 2023.

Hari ini, Fave diagendakan tur berkeliling Hong Kong, mengunjungi galeri lilin Madame Tusssaud, Victoria Peak, dan berbelanja di Ladies Market. Lusa mereka akan bertolak kembali ke tanah air. (dbl)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments