Find anything on DBL Indonesia

THE FINAL BATTLE

dblindonesia.com - 22 November 2018

MATARAM-Setelah melewati pertandingan cukup berat di  Honda DBL West Nusa Tenggara Series, tim terbaik sudah menempatkan diri di partai puncak. Hari ini (22/11), mereka akan memperebutkan gelar juara di kategori putra dan putri di GOR 17 Desember Mataram. 

Di kategori putra, tim SMA Kesuma Mataram (Smakerz) menghadapi SMAN 5 Mataram (Smala). Sedangkan di kategori putri SMAN 1 Mataram (Smansa) versus Smakerz.

Di final nanti bakal tersaji permainan seru dan menegangkan. Diprediksi pertandingan bakal ketat, sebab, semua tim masih haus juara.

Tim Smakerz yang berstatus sebagai juara bertahan bertekad mempertahankan gelar. Smakerz sudah empat kali merasakan gelar juara. Yakni, tahun 2013, 2014, 2015, dan 2017.

Sedangkan tim Smala pernah dua kali merasakan gelar juara. Yakni, pada 2010 dan 2016. Artinya, kedua tim sama-sama memiliki mental juara.

Namun, mental itu akan dibuktikan hari ini. Mereka akan saling membuktikan siapa tim terkuat tahun ini. 

Kekuatan kedua tim merata. Skill, teknik dan mental menjadi penentu meraih juara.

Sementara itu di kategori putri, Smansa dan Smakerz belum pernah bertemu.  Smansa sudah dua kali merasakan gelar juara Honda DBL West Nusa Tenggara. Bahkan di babak semifinal menjegal juara bertahan SMAN 1 Narmada (Smanar). Itu menjadi modal bagi mereka meraih juara tahun ini.

Sedangkan Smakerz belum pernah merasakan gelar juara. Raihan terbaiknya adalah menjadi runner up.

Namun, tahun ini mereka bertekad merebut juara. Mereka sudah lama menantikan gelar juara. Apakah Smakerz putri bisa mencetak sejarah baru di Honda DBL West Nusa Tenggara Series. (arl)*

*Berita oleh Lombok Post

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments