Find anything on DBL Indonesia

'The Mask' Isi Slot Tiga Terbaik

dblindonesia.com - 8 May 2018

SURABAYA- Nggak heran kalau Technofour jadi best three choreography. Pasalnya ratusan pasang mata dibuat takjub dengan aksi mereka saat di DBL Arena pada sesi UBS Gold Dance Competition.

Mereka berhasil mengemas konsep ‘The Mask’ dengan apik. Tema tersebut menggambarkan bahwa manusia juga bisa bertingkah diluar batas normal.

Technofour coba mereview cerita dari film ‘The Mask’ tahun 1994. Dengan pembukaan seorang anggota Technofour berjalan pada sebuah mini tribun dan menemukan sebuah topeng hijau. Ternyata topeng yang ditemukan membawa energi tambahan. Apalagi iringan soundtrack ‘The Mask’ dan musik tempo tinggi bikin penampilan lebih atraktif. Kayak kerasukan gitu ya hehehe.

Kapten Technofour, Griselda Tasya, mengatakan jika pemilihan konsep ini dilihat dari kebiasaan tiap hari anggota tim yang punya chemistry dengan sosok ‘The Mask’ ini. “Kami memiliki kesamaan dengan konsep yang kami bawa, karena kami selalu energik, bertingkah konyol. Jadi kami seakan-akan menunjukkan sifat asli ketika perform,” ujarnya.

Namun dibalik pencapaian yang keren itu, Technofour hanya mempersiapkan semuanya dalam waktu kurang dari sebulan. Wih, hebat ya.

Bagi Griselda, ada kesulitan yang dialami Technofour dalam latihan. “Kesulitan yang paling nyata itu ketika kami coba membuat setiap anggota harus kompakin gerakan dengan tempo yang cepat. Akhirnya saya coba tingkatkan intensitas latihan dan siap saat akan roadshow” tambah siswa kelas XI itu.

Untuk ketiga tim yang terpilih jadi best choreography, mereka akan tampil di babak utama yang akan dilaksanakan 20 Juli sampai 24 Agustus nanti. Buat kalian nih yang belum sempat nonton penampilan mereka pada babak Penyisihan Awal Honda DBL East Java Series 2018-North Region tenang, kalian masih bisa nonton mereka kok. See u! 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments