Find anything on DBL Indonesia

Tiba Lebih Malam, Pagi Siap Latihan

dblindonesia.com - 6 February 2018 Tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 saat di terminal kedatangan Tom Bradley International Arrivals, Los Angeles International Airport.(Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos)

LOS ANGELES—Perjalanan panjang tim Honda DBL Indonesia All-Star 2017 berbuah kebahagiaan. Setelah menjalani lebih dari 26 jam perjalanan, mereka tiba di Los Angeles International Airport 4 Februari 20.50 waktu LA (5 Februari 11.50 WIB). Kedatangan 28 pemain dan pelatih terbaik itu lebih mundur dari jadwal, namun tak menurunkan rasa penasaran berlatih dan belajar di negeri Paman Sam.

Setelah menunggu bagasi dan pemeriksaan imigrasi sekitar satu jam, grup Honda DBL All-Star keluar dari terminal Tom Bradley International Arrivals. Rombongan berjumlah 38 orang tersebut, harus mempercepat langkah menuju penginapan. Pasalnya, pagi harinya serangkaian jadwal padat menanti.

Paling penting menjaga kondisi fisik tim Honda DBL All-Star. “Kualitas istirahat yang paling menentukan. Malam ini harus tidur nyenyak. Kalau perlu dipaksakan tidur,” kata Wahyu Budi Santoso, head coach tim putra Honda DBL All-Star. Coach Budi juga mengantisipasi terlalu semangatnya para pemain karena pengalaman pertama menginjak Amerika. “Pasti ada euforia. Semoga anak-anak bisa membawa semangatnya ke latihan besok,” tuturnya.

Sebelum beristirahat, rombongan Honda DBL Indonesia All-Star 2017 menyempatkan makan malam. Diakhiri dengan briefing untuk pengingat kegiatan esok hari. Maria Leony Elvaretta salah seorang yang tidak sabar berkeliling LA. “Besok latihan pagi kayak gimana ya? Penasaran. Ini pertama kali aku main basket di Amerika!” Ujar pelajar SMA Stella Duce 1 Jogjakarta itu semangat.

Honda DBL Indonesia All-Star 2017 dijadwalkan menjalani latihan pagi (waktu LA) di Sports Academy, kawasan Newbury Park, California. Jika beruntung bisa ketemu pemain NBA yang sedang private training. Setelah makan siang, mereka menjalani laga pertama melawan salah satu tim Recreational League. Ikuti terus cerita mereka selama tur di Amerika Serikat di berbagai akun media sosial DBL Indonesia! (*)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments