Find anything on DBL Indonesia

Tim Dance SMA Pembangunan dan SMAN 3 Padang Matangkan Konsep Untuk UBS Gold Dance Competition 2017

dblindonesia.com - 14 July 2017 Majelis Guru SMA Pembangunan UNP Padang, Suporrter, Siswa SMA Pembangunan UNP Padang, Tim Basket cowok dan cewek, Tim dance serta Perwakilan dari maindeler PT. Menara Agung

TUJUH hari lagi menyambut opening party Honda DBL West Sumatera Series 2017! Ada dua Sekolah yang memeriahkan roadshow hari keempat ini, yakni SMA Pembangunan dan SMAN 3 Padang. Kedua Sekolah tersebut punya cerita tersendiri dibalik persiapan menuju event basket SMA terbesar se-Indonesia ini. Nggak hanya tim basket saja, tetapi tim dance dan koor supporter masing-masing Sekolah juga melakukan persiapan yang tak kalah semangatnya.

GOR SMA Pembangunan pun perlahan-lahan dipenuhi siswa-siswi. Mereka tampak penasaran siapa saja temannya yang akan mewakili sekolahnya ikut dalam ajang Honda DBL kali ini. Wakil Kesiswaan SMA Pembangunan Warsil mendukung penuh Honda DBL yang sudah memberikan kesempatan kepada para siswanya untuk mengembangkan potensi dan meraih prestasi. Sekaligus dapat mengharumkan nama sekolah.

“Tidak hanya itu dengan rutinnya pelaksanaan Honda DBL setiap tahunnya dapat meningkatkan semangat belajar para siswa,” kata Warsil dengan hangat.

Suasana makin semarak ketika tim basket memasuki lapangan dan diperkenalkan pada siswa-siswi di sekolah itu. Mereka masuk secara bersama-sama dengan sambutan yang luar biasa. Usai perkenalan tim basket putra dan putri, saat yang dinanti-nanti pun datang, penampilan tim dance SMA Pembangunan yang mengusung tema hip hop girly.  

“Kami yakin dengan kekompakan dan kerja sama dapat meraih kemenangan. Doakan saja, kami bisa memberikan penampilan terbaik dan memukau,” harap Dhea. Persiapannya selama empat bulan belakangan ini diharapkan bisa membuat tim dance-nya tampil maksimal.

  Sikap optimis ini juga diutarakan kapten tim dance SMAN 3 Padang, Shelly Artha Novani. mengaku jika campuran dance modern dan tradisional akan dikemas dalam gaya anak muda. “Apa yang kami tampilkan tadi belum fix, masih ada beberapa bagian koreo yang perlu di rubah agar lebih maksimal. Kami akan tampil beda,” akunya.

Kehebohan serupa juga terjadi saat roadshow Honda DBL West Sumatera Series 2017 di SMAN 3 Padang. Bahkan, di akhir kegiatan para siswa berbaris membentuk tulisan HDBL 2017. Kepala SMAN 3 Padang, Ramadhansyah mengungkapkan pada prinsipnya kegiatan nonakademis khususnya basket sejak tahun 1978 sudah menjadi ekskul unggulan dan telah banyak meraih prestasi yang membanggakan.

Bukan hanya tim dance saja yang hectic menyiapkan konsep dan koreografi agar tampil beda. Para supporter juga melakukan hal serupa. “Apapun bentuk koreografer yang kami tampilkan saat roadshow ini, baru 5% dari total keseluruhan yel-yel yang kami punya. Kami siap robohkan Gor Prayoga,” ungkap Luthfi Maadjid koor yang juga ketua OSIS tersebut.

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments