Find anything on DBL Indonesia

Tim Putri SMAN 9 Pekanbaru Genggam Tiket Semifinal

dblindonesia.com - 8 October 2017 Pemain Loop 3x3 Putri SMAN 1 Rengat (putih) berusaha untuk menghalangi pemain SMAN 9 Pekanbaru-A (merah) untuk menjaringkan bola ke ring, saat bertanding di Loop 3x3 Competition Honda DBL Riau Series 2017, Gelanggang Remaja Pekanbaru. Sabtu (7/10/2017).(Foto:Defizal/Riau Post)

TIM basket Loop 3x3 putri SMA Negeri 9 Pekanbaru dipastikan menjadi tim ketiga yang memastikan tiket semifinal Loop 3x3 Competition Honda DBL Riau Series 2017. Tiket tersebut diraih usai mengalahkan SMAN 1 Rengat pada laga yang digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Sabtu (7/10) siang dengan skor tipis 2-1.

Tim yang diperkuat Anggi Tri Murni, Syifa Tasya Kamila, Rashica Nashrasiyah dan Venia Sollery Aliyyah tersebut melakoni laga sulit saat laga perempat final kemarin. Mereka sempat tertinggal satu poin di awal laga. Namun mereka berhasil meraih dua poin untuk membalikkan keadaan..

Beratnya laga kedua tim membuat tim putri SMA Negeri 1 Rengat yang diperkuat oleh Dessy Onglia, Raja Novia Pratama, Fanya Nurul Fathia dan Nuryni tidak mampu menambah angka. Hingga laga usai SMAN 9 Pekanbaru A unggul tipis dengan skor 2-1.

Usai laga, kapten dari tim putri SMA Negeri 9 Pekanbaru, Anggi Tri Murni mengaku sangat bersyukur atas kemenangan timnya. Iapun mengaku laga ini cukup berat. Apalagi postur tubuh pemain lawan jauh lebih besar, sehingga menyulitkan meraih angka.

“Kemudian kami juga tidak fokus saat sudah tertinggal perolehan poin. Sehingga untuk laga berikutnya kami harus bisa menjaga fokus, agar permainan tetap bisa dikendalikan. Mudah-mudahan di laga berikutnya kami bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu di laga semifinal, SMAN 9 Pekanbaru A akan berhadapan dengan pemenang laga antara SMAN 8 Pekanbaru A dan SMKN 1 Pangkalan Kerinci. (luk/cr4)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments