Find anything on DBL Indonesia

Tim SMAN 4 Padang dan SMA Kartika 1-5 Padang Siap Ciptakan Koreografi Baru

dblindonesia.com - 12 July 2017 Tim dance SMAN 4 Padang

HONDA DBL West Sumatera Series 2017 belum lengkap rasanya kalau nggak ada tim dance dan supporter yang fanatik. Siswa SMAN 4 Padang dan SMA Kartika 1-5 Padang dengan semangat berkumpul di aula sekolah dan mengelilingi lapangan basket. Sambil memberikan tepukan tangan ketika seusai penampilan teman- temannya.

Bukan hanya aksi itu saja, mereka sempat meneriakkan suara kemenangan yang khas dari sekolah tersebut. ”Jika pada event nanti sekolahnya akan membawa minimal 150 suporter per laganya. Kalau bisa tribun penonton penuh sesak oleh warga SMAN 4 Padang. Selain Yel-yel kebanggaan Go Fight Win, kami telah persiapkan koreografi dan yel-yel baru dalam mendukung tim kesayangan,” kata Koordinator Suporter SMAN 4 Padang, Aziz Luthfi Athalla. Begitu juga tim dance SMAN 4 Padang tak kalah semangat.

Kapten Tim Dance SMAN 4 Padang Rahmavani menyebut telah melakukan persiapan yang cukup intens demi mengikuti UBS Gold Dance Competition. “Kami telah melakukan latihan secara rutin dan menciptakan koreografi yang baru, sehingga kami akan tampil beda pada event nanti,” imbuhnya.

Hal senada juga dipersiapkan SMA Kartika 1-5. Mereka juga telah menyiapkan dua tim dance yang juga ikut berkompetisi saat pertandingan Honda DBL nanti. Kapten tim dance satu SMA Kartika Almubarak mengatakan telah mempersiapkan latihan dance selama empat bulan. Nantinya mereka akan menampilkan dance campuran. ”Kami nanti mencampurkan tarian tradisional dengan modern, akan berbeda dari dance biasanya,” kata Almubarak didampingi kapten tim dance dua Andrea Puspita. Mereka berdua mempunyai keyakinan untuk menang.(cr22/oo)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments