Find anything on DBL Indonesia

Tradisional versus Bajak Laut

dblindonesia.com - 23 September 2017 Tim dance SMA Saint John's janji akan tampil seoptimal mungkin.(Foto: Aris Maulansyah/Tangerang Ekspres)

DUA tim UBS Gold Dance 2017 yakni SMAN 10 Kota Tangerang dan SMA Saint John's bertekad untuk memberikan penampilan menarik untuk bisa menyema ngati tim sekolah mereka berprestasi di ajang Honda DBL 2017 Banten Series yang akan mulai digelar 29 September hingga 7 Oktober di GOR A. Dimyati, Kota Tangerang.

Tim tari SMAN 10 Kota Tangerang akan menampilkan tarian asal Aceh yakni Tari Saman. Sementara tim dance SMA Saint John bakal unjuk kebolehan dengan menge mas tarian modern dance bertema Pirate alias bajak laut.

Sedang tim dance SMA Saint John's berjanji akan tampil seoptimal mungkin untuk bisa melampaui prestasi musim lalu dimana pada UBS Gold Dance 2016 mereka masuk Top Five dan meraih gelar Best Costum. "Tahun ini kami ganti tema yang sesuai dengan nama kompetisi UBS Gold Dance yakni emas. Kami pakai tema Pirates (bajak laut, red) dalam pencarian harta karun emas," ungkap Amanda Valentiana Kapten tim dance SMA Saint John's. Bahkan untuk menambah kemeriahan tarian mereka mereka memakai property yang cukup besar yakni kapal besar yang bisa mereka naiki. (apw/asp)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments