Find anything on DBL Indonesia

Usung Konsep Unicorn

dblindonesia.com - 4 October 2018

BANDUNG – Konsep menarik terus disiapkan tim dance dari berbagai sekolah yang masuk babak Best Five UBS Gold Dance Competition. Setelah lolos di babak Top Ten UBS Gold Dance Competition, tentunya mereka akan kembali menampilkan ragam tarian apik nan energik di laga pamungkas kompetisi Honda DBL West Java Series 2018.

Sebanyak lima tim dance dari lima sekolah di antaranya adalah SMKN 11 Bandung, SMAN 9 Bandung, SMA Santa Angela, SMAN 1 Cimahi dan SMAN 1 Baleendah akan unjuk kebolehan dalam menari untuk memperebutkan predikat sebagai tim dance terbaik dalam kompetisi tersebut.

Leaders SMAN 11 Bandung, Reisya Azzahra mengungkapkan, timnya akan tetap memakai konsep unicorn seperti yang diterapkan pada Top Ten UBS Gold Dance Competition. Untuk properti, konsep unicorn juga tetap membawa patung kuda, bendera dan juga banner. “Jadi konsepnya tetap unicorn. Kita ngambil konsepnya itu dari kostumnya, make up dan beberapa gerakan yang ngeliatin unicorn,” kata Reisya kepada Jabar Ekspres.

Dalam laga Best Five UBS Dance Competition, Reisya akan menambahkan sedikit perubahan pada properti dan juga kostum yang tentunya akan lebih menarik. Selain itu, beberapa part dalam koreografi juga akan sedikit diganti. “Kalau awal kan kita ada yang lucu-lucunya, kemarin diganti pakai lagu kumadinyawelah tapi buat besok kita masih nunggu instruksi pelatih dan besok kita baru mulai latihan lagi,” pungkasnya. (mg1/drx)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments