Find anything on DBL Indonesia

Usung Spirit Lentera Harapan

dblindonesia.com - 29 September 2018 JUARA BERTAHAN. Tim basket putra dan putri serta tim dance SMA Lentera Harapan, foto bersama dengan Kepala Sekolah, Haiman serta Ardyt dari MPM Motor dan perwakilan Honda mobil, usai roadshow Jumat kemarin di sekolah tersebut.

KUPANG – Tuntas sudah perjalanan roadshow Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018, di tujuh sekolah peserta. Sekolah terakhir yang di kunjungi tim Honda DBL East Nusa Tenggara Series tahun ini adalah, pemegang gelar juara tahun 2017 lalu, yakni SMA Kristen 2 atau yang lebih dikenal dengan nama SMA Lentera Harapan. Kedatangan tim Honda DBL mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah, apalagi roadshow tersebut di gelar bersamaan dengan berakhirnya jam pelajaran di sekolah tersebut. Panas terik tidak menyurutkan semangat siswa sekolah tersebut untuk menyaksikan jalannya roadshow sekaligus memberikan dukungan kepada tim basket putra dan putri serta tim dance yang akan berlaga di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018.

“Terima kasih kepada Honda DBL, karena Lentera masih diberi kepercayaan, dan di kunjungi roadshow Honda DBL tahun ini,” kata Kepala SMA Lentera Harapan, Haiman dalam sambutannya pada roadshow tersebut. Haiman juga menyambut baik pelaksanaan Honda DBL tahun ini, yang mengkampanyekan Student Athlete. “Intinya belajar dulu baru jadi atlet. Dan spirit ini yang juga kita tanamkan sejak dulu,” terangnya. “Karena itulah, siswa-siswa yang diijinkan mengikuti Honda DBL tahun ini, adalah siswa-siswa yang secara akademi sudah cukup,” imbuhnya. Dalam kesempatan tersebut Haiman juga mengajak tim basket dan dance SMA Lentera untuk terus mengusung Spirit Lentera Harapan yang dari dulu hingga saat ini masih tetap sama, yakni berjaya memberikan yang terbaik dengan cara yang paling benar. “Soal hasil, itu kehendak Tuhan yang menentukan,” ingatnya.

Sebagai juara bertahan putra, tentunya tim basket SMA Lentera Harapan bakal menjadi tim yang banyak diincar untuk dikalahkan lawan-lawannya tahun ini. Namun tim basket putra SMA Lentera Harapan tetap optimis bisa meraih yang terbaik. “Kami minta dukungan rekan-rekan, untuk mendukung kami di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018 nanti yang berlangsung di GOR Flobamora tanggal 1-6 Oktober 2018. Kita satu komunitas harus saling mendukung,” kata kapten tim putra Yorgin A. Pada dalam sesi perkenalan tim. Sementara itu, tim basket putri SMA Lentera Harapan sendiri, tahun ini merupakan partisipasi perdana mereka di ajang Honda DBL. Namun mereka tetap optimis bisa bersaing dengan tim basket sekolah lainnya. Roadshow di SMA Lentera Harapan juga dimeriahkan dengan games Toracafe Happening Shoot Competition, untuk menguji kemampuan melakukan tembakan dari tengah lapangan. Games ini diikuti seluruh pemain tim Basket putra SMA Lentera Harapan, dan juga beberapa siswa lainnya. Namun tak ada satupun yang mampu memasukkan bola. (rum)*

*Berita oleh Timor Express

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments