Find anything on DBL Indonesia

Wonder Woman Cantik SMAN 9 Pekanbaru Hibur Penonton

dblindonesia.com - 10 October 2017 Penampilan dancer SMAN 9 Pekanbaru (pendamping tim basket putra SMAN 9 Pekanbaru) menghibur penonton.(Foto: Defizal/Riau Post)

BERBEDA dengan tim lainnya yang tampil dalam UBS Gold Dance Competition Honda DBL Riau Series 2017, tim dancer SMAN 9 Pekanbaru justru tampil dengan menggunakan kostum Wonder Woman saat tampil mendampingi tim basket putra di laga kemarin.

Kostum pahlawan super yang berwarna merah, biru dan kuning emas asal Amerika tersebut sangat serasi dengan gerak enerjik dance yang mereka bawakan. Mereka pun sukses menjadi pusat perhatian yang menghibur.

Kapten tim dancer SMAN 9 PekanbaruSeptyana Bella mengaku timnya tampil percaya diri. Apalagi dibandingkan saat roadshow, kali ini mereka tampil lengkap dengan asesoris khas pahlawan super tersebut.

Bahkan Septyana mengaku optimis timnya bakal melaju hingga top five UBS Gold Dance Competition Honda DBL Riau Series 2017 dan masuk tiga besar tahun ini. Sehingga iapun bersama rekan-rekan akan selalu tampil semaksimal mungkin.

“Dengan semangat yang kami tunjukkan saat performa, saya yakin bisa menjadi kelebihan dari tim dancer ini dibanding dengan tim sekolah lain. Kemudian kita lengkap kali ini, mulai dari kostum dan asesoris lainnya, sehingga kami optimis lolos” ujar Seftyana Bella.(luk/cr4)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments