Find anything on DBL Indonesia

Yel-Yel Seventeen Bikin Deg-Degan

dblindonesia.com - 12 February 2009
PENONTON Honda DBL West Java 2009 kemarin dibuat deg-degan oleh tim yel-yel SMAN 17 Bandung. Tim dengan julukan Cheolas ini berkali-kali menampilkan aksi melempar personelnya ke udara. Mereka berulang kali melakukan basket tos (aksi lempar di udara tersebut) dengan sempurna dan cekatan.
Aksi lempar yang dilakukan tim beranggotakan 12 orang ini bermacam-macam gaya. Mulai dari gaya universal (tangan lurus masuk ke antara dua kaki), gaya Pike (melengkungkan tubuh dengan kedua tangan dan kaki lurus), hingga gaya two touch (mirip split).

Cheolas pun menampilkan piramida cicak, pemain di puncak piramidanya menjatuhkan diri ke bawah dengan gerakan snow ball (berputar di udara).

Salah satu yang paling mengagumkan adalah gerakan stradle. Yaitu, personel mereka dilempar ke udara, hingga mencapai ke pundak teman dengan posisi kaki split. Si pemain ini mendarat dengan manis di pundak sang teman. Dan, tim yel-yel SMAN 17 membentuk piramida yang cukup tinggi.

Rupanya, main lempar di udara seperti ini memang ciri khas. "Sebenarnya, tim kami ada 16 orang. Tapi ternyata, di sini kan cuma boleh 12 orang, jadi yang empat ngalah. Sebenernya kami pengin tampil full team," jelas Mella Sri Rahayu, sang kapten.

Sayangnya, tim putra SMAN 17 kemarin gugur. "Semoga kami bisa jadi finalis yel-yel biar bisa tampil lagi di final. Kami ingin jadi juara DBL," lanjut Mella.

Dari seluruh peserta yel-yel competition Honda DBL West Java 2009 ini, memang nantinya akan dipilih lima finalis. Mereka akan tampil di Final Party Honda DBL West Java 2009 pada tanggal 21 Februari di GOR C-tra Arema. Mereka akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3 dengan hadiah berturut-turut Rp 2 juta dan trofi, Rp 1 juta, dan Rp 750 ribu.(hil)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments