Find anything on DBL Indonesia

Yuk, Intip 5 Laga Seru Selama Babak Penyisihan!

dblindonesia.com - 12 April 2017 Game antara SMAN 21 Surabaya kontra SMKN 1 Surabaya menjadi salah satu laga paling seru sepanjang babak penyisihan Honda DBL East java Series 2017-North Region. (Foto: dok. DBL Indonesia)

BABAK penyisihan awal Honda DBL East Java Series 2017 – North Region boleh berakhir. But, euforianya masih terus terasa, enggak cuma buat tim-tim yang berhasil lolos aja, supporter, tim dance, hingga crew yang nonton juga ikutan geregetan!

Laga-laga overtime dan selisih skor yang tipis menjadi pemandangan menarik disepanjang liga. Tentunya ada beberapa pertandingan throw back yang masih seru untuk dibahas.  Penasaran tim mana yang berhasil menuai kemenangan lewat laga dramatisnya? Yuk di simak!

SMA Antartika vs SMAN 13 Sby

Sejak hari pertama hadir di babak penyisihan, Ants (SMA Antartika Sidoarjo) rutin menyuguhkan pertandingan yang menarik. Terbukti, dengan mengantongi tiga kemenangan sekaligus, Ants sukses melenggang manis menuju babak utama.

Tapi jangan salah DBL Lovers, ngga semua pertandingan berhasil dilewati dengan mulus. Salah satu laga panas Ants yaitu, harus menghadapi tim degradasi tahun lalu, Thirteen (SMAN 13 Surabaya).

Sepanjang kuarter berlangsung, Ants sukses mengantisipasi lawan dengan permainan yang super agresif. Kekalahan Thirteen saat itu malah mengantarkan Ants menjadi juara klasemen grup C, dengan skor tipis 15-11.

SMAN 11 Surabaya vs SMA Barunawati Surabaya (co)

SMAN 11 vs Barunawati

Bagi Sewelas (SMAN 11 Surabaya), mendapat tiket babak utama bukan suatu pencapaian yang mudah. Tim yang pernah vakum selama setahun itu bakal membuktikan comebacknya kali ini.

Saat bertemu Babels (SMA Barunawati Surabaya), Sewelas sudah bermain apik hingga berhasil menang dengan skor cukup jauh, yakni 30-7. Laga tersebut menjadi tim pertama respect the game di babak penyisihan tahun ini. Itu artinya, persiapan Sewelas mengikuti kompetisi ini benar-benar matang!

SMA AL Falah Ketintang, Surabaya vs SMA Carolus Surabaya (co)

Al Falah v Carolus

Pertandingan antara Alfalah (SMA AL Falah Ketintang, Surabaya) versus Carolus (SMA Carolus Surabaya) menjadi laga nostalgia untuk kedua tim. Pasalnya, dua tahun lalu Alfalah dan Carolus pernah ditemukan dalam grup yang sama.

Dipertandingan nostalgianya ini, Carolus yang awalnya memimpin permainan harus mengalah saat Alfalah berhasil membalikkan posisi. Setelah melalui laga overtime, Alfalah menang telak dengan skor 22-19. Sayangnya, Alfalah masih belum berkesempatan mencicipi babak utama kali ini.

SMAN 21 Surabaya vs SMKN 1 Surabaya  (ce)

SMAN 21 v SMKN 1

Belum ada yang mampu mengalahkan performa Dua Satu (SMAN 21 Surabaya) sepanjang liga babak penyisihan awal. Saking perkasanya, mereka mampu mengalahkan SMA Vita Surabaya, tim yang pernah mencicipi Fantastic Four tahun 2015 silam.

Dibalik kemenangan mereka harus melewati banyak perjuangan untuk menyingkirkan tim lawan. Salah satunya saat melawan Smeas (SMKN 1 Surabaya). Dua Satu harus berjuang habis-habisan, sebab kedua tim sama-sama punya amunisi yang kuat.

Defense dan offense yang seimbang membuat keduanya kesusahan mencetak poin. Laga tersebut nyaris overtime. Sampai akirnya Dua Satu berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis, yaitu 10-9.

SMAN 7 Surabaya vs SMAN 1 Surabaya (ce)

Nggak mau kalah, tim putri lain yang juga mendapat tiket adalah Ziebend (SMAN 7 Surabaya). Salah satu lawannya yang paling berat di klasemen grup G adalah Satoe (SMAN 1 Surabaya). Hal itu membuat Ziebend tak mau lengah sedikitpun!

Sejak awal kuarter, Ziebend sudah melumpuhkan lawannya berkat permainannya yang agresif. Kejar mengejar skor terus disuguhkan oleh kedua tim yang sedang berambisi.

Yap, buzzer akhir pertandingan telah berbunyi. Selisih satu bola yang dimenangkan Ziebend sangat disayangkan oleh Satoe. Hal itu membuat Satoe harus mengehentikan langkahnya di kompetisi Honda DBL musim ini. (fri/nay)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments