Find anything on DBL Indonesia

Yuk Intip Serunya Basketan Bareng Alumni DBL Aceh

dblindonesia.com - 9 June 2017

LAPANGAN basket Stadion Harapan Bangsa jadi saksi temu kangennya para alumni DBL dari Banda Aceh, Kamis lalu. Sekitar 70 pebasket datang meramaikan acara basketan bareng alumni. Mulai dari ex player, coach, hingga referee yang pensiun maupun masih aktif. Semangat yang mereka bawa makin mengingatkan euphoria saat dulu pernah jadi bagian dari Honda DBL.

Salah satunya, Riska MVP Honda DBL 2015 dari SMAN 1 Banda Aceh dan Benny Best Coach 2016 pelatih asal SMAN 2 Banda Aceh. Juga ga ketinggalan Fahmi, referee senior di Kota Banda Aceh. Mulai pukul empat sore, suasana sparing basket selalu diselingi candaan tentang masa-masa mereka bermain di Honda DBL.

Serunya basketan bareng alumni makin bertambah ketika games free throw dengan menggunakan ring supermini. Tantangannya adalah, harus berhasil memasukkan bola sebanyak 5 kali ke dalam ring supermini tersebut. Mereka yang berhasil akan mendapat hadiah kaos limited edition Proud to be DBL Alumni.

Yap, sayangnya dari sekian banyak pebasket yang ikut, hanya satu orang yang berhasil menjawab tantangan itu. Well, tahu sendiri kan, mereka punya postur tinggi yang jadi penghalang untuk menang di challenge kali ini.

Setelah puas bermain basket, seluruh alumni berkumpul dan saling sharing pengalaman sambil menunggu waktu berbuka. Teuku Rahmad Iqbal, jadi satu-satunya yang punya pengalaman paling mengesankan selama mengikuti perhelatan Honda DBL. Salah satunya adalah, kesannya selama ia terbang ke Seattle, USA sebagai squad Honda DBL Indonesia All Star 2010 silam.

Tak hanya Iqbal, basketan bareng alumni kali ini jadi moment tersendiri bagi Bella Rizky, alumni Honda DBL Aceh Series 2015. "Kegiatan reuni ataupun kumpul bareng seperti ini bisa diadakan secara rutin dan kontinyu. Harapannya, bisa jadi ajang saling bertukar ilmu dan mengenang kenangan keindahan Honda DBL”. tutur Bella. (dea/fri/nay)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments